Tips merubah windows XP bajakan jadi asli (genuine)

Mungkin kebanyakan pemakai windows XP di Indonesia menggunakan windows XP bajakan. Tapi bukan berarti windows XP bajakan itu bukan asli (GENUINE). Yang membedakan asli atau tidaknya windows XP ternyata terletak pada serial number yang digunakan ketika proses menginstall windows XP. Untuk mentes apakah windows XP kita asli, coba gunakan tool “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool”, yang dapat mendetaksi keaslian windows XP anda, contohnya gua peke windows bajakan tapi menggunakan serial number yang genuine so, tool “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool” bilang kalo windows xp yang gua pake itu Asli, ini buktinya : Download Tool Genuine disini : http://unrated.110mb.com/Tool.zip Kalo ternyata windows XP yang kita gunakan bukan genuine, so gak perlu kawatir. Gua dah dapet 3 serial number windows Xp yang udah terbuakti genuine : V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378 WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3 Tapi masalahnya kalo kita males nginstall ulang windows, gunain aja Aplikasi Keyfinder buatan Jelly Bean yang bisa buat merubah serial number windows Xp, so gak perlu cape- cape nginstall ulang. Download Keyfinder disini : http://unrated.110mb.com/keyfinder.zip bagaimana cara membuat Windows XP bajakan menjadi Windows XP yang asli 100%. Tapi perlu diingatkan setelah merubah Windows XP bajakan menjadi Windows XP yang asli 100% maka anda akan terbebas begitu saja dari sweeping anggapan itu salah besar. Artikel ini hanya ingin memperlihatkan bagaimana sistem Windows XP mudah sekali untuk di tembus dari sisi keamanannya. PERSIAPAN YANG DIPERLUKAN : – Seperangkat PC atau LAPTOP – Windows XP bajakan yang sudah terinstall di PC atau Laptop – Magical Jelly Bean Keyfinder ( Software ) – Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool ( Software ) – Serial Number Windows XP Asli LANGKAH – LANGKAH : – Download terlebih dahulu software yang diperlukan, seperti : Keyfinder, Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool, & Serial Number Windows XP Asli. – Ekstraklah file – file tersebut menggunakan WinRar atau 7-Zip dan simpanlah di tempat yang diinginkan. – Untuk melihat Windows XP yang digunakan asli atau bajakan, jalankan program Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool. – Jika sudah menjalankan program tersebut, anda harus memperhatikan apakah muncul tulisan Blocked VLK. – Maka Windows XP anda masih bajakan/palsu – Jalankan Keyfinder yang sudah di ekstrak – Akan muncul serial number bajakan yang digunakan seperti gambar diatas – Lalu klik options pada program tersebut – Pilih Change Windows Key – Lalu klik options pada program tersebut – Pilih Change Windows Key – Setelah memilih Options->Change Windows Key, akan muncul form baru dengan judul Change Windows Key. – Lalu isikan dengan serial number Windows XP asli yang didownload – Setelah mengisi serial numbernya klik Change – Setelah selesai akan muncul kotak dialog yang bertuliskan “ Your product key has been successfully updated. Please restart the key finder to verify it.” – Lalu tekan OK – Dilanjutkan Close pada Form Change Microsoft Windows – Lalu tutuplah Keyfinder – Jalankan program Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool, lalu lihat hasilnya – Bimsalabim Adakedabra dalam sekejap Windows XP anda sudah asli 100% Untuk sekedar catatan kecil bagi anda, jika antivirus atau anti spyware mendeteksi adanya trojan di program Magical Jelly Been Keyfinder. Tidak perlu khawatir dikarenakan program tersebut memang tergolong “hacking/illegal activity”, tapi bila anda memang ingin sesuatu yang menantang cobalah memakai program tersebut. Tapi jika anda tegolong orang yang sangat hati – hati masih ada cara lain untuk mengubah Windows XP anda asli 100% ( Masih Banyak Jalan Menuju Roma ). atau baca yang ini aja bro, lebih mantap Mungkin banyak yang sudah tau mengenai trik ini. Tapi masih banyak juga yang blom tau kok. Jadi saya beri sedikit tutorial untuk mengubah Windows XP “Mangga Dua” anda menjadi Windows XP “Asli”. Mudah kok, sebelum memulai download dulu Tools Pendukungnya disini : Magical Jelly Bean Key Finder Oke anda cuma perlu 7 Langkah jitu : 1. Ekstrak file yang anda download barusan. Lihat-lihat deh ada file apa aja. 2. Jalankan program Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool. Nah…Ketahuan masih palsu tuh ! 3. Okey, sekarang jalanin program Key Finder, Klik Options , Change Window Keys 4. copy File Windows XP Key V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378 WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3 5. Masukin serialnya deh, trus klik Change 6. “Your Product Key Has Been Successfully Update” . Okeh. 7. Cek lagi windows anda dengan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool Eng..ing…eng…dah “ASLI” deh windowsnya. Anda bisa menikmati update gratis dari Microsoft. Enakkan ? Hehehe… LANGKAH – LANGKAH ALTERNATIVE : – Jalankan regedit dengan menggunakan fasilitas Run di Windows XP – Cara nya klik Start pada start menu Windows XP – Lalu klik Run – Setelah itu masuk kalimat regedit pada Run – Klik OK maka akan muncul program Registry Editor ( Regedit ) – Lalu telusuri [HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\Microsoft\Windows NT\CurrentVersion\WPAEvents]“OOBETimer” – Lalu Double klik pada REG_BINARY OOBETimer – Lalu muncul form Edit Binary Value – Ubahlah salah satu code tersebut – Ganti code 6A menjadi 7B di baris pertama pada Binary Value – Lalu klik OK pada Edit Binary Value – Setelah itu close Registry Editor – Langkah selanjutnya yang dilakukan adalah menjalankan fasilitas run – Lalu tulis “C:\WINDOWS\system32\oobe\msoobe.exe /a” (Tanpa tanda kutip) – Lalu OK – Muncul Form dengan Judul Activate Windows – Klik pada Pilihan “Yes, I want to telephone a customer service representative to activate Windows” lalu Next – Muncul form Activate Windows By Phone klik Change Product Key – Lalu muncul Form Change Product Key – Selanjutnya masukan serial number Windows XP asli – Klik Update – Setelah klik Update maka akan kembali ke form Activate Windows By Phone – Abaikan saja form tersebut lalu keluarlah dari fasilitas Activate Windows – Langkah selanjutnya adalah menjalankan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool. – Dan lihat hasil dari Update Serial Number asli tersebut – Bimsalabim Adakedabra Windows XP bajakan mendadak menjadi Windows XP yang 100% asli – Setelah itu kembalikan Registry yang telah diubah ke kondisi yang normal dengan mengikuti cara – cara yang dicantumkan tadi pada saat merubahnya Sekian artikel ini saya ulas dengan tuntas, tetapi saya harapkan anda bisa belajar menghargai suatu karya atau hak cipta dalam bentuk apapun. Artikel ini di tulis sekedar untuk menambah wawasan dalam memodifikasi sistem yang ada di Windows XP. Saya berharap artikel ini tidak disalah gunakan oleh pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab.

About these ads

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s